Menjadi Kpopers yang Baik dalam Mendukung Idolanya

kpop yang baik

Sebagai seorang fans tentu ada aturan bagaimana cara menjadi kpopers yang baik terutama dalam hal mendukung idola. Jangan sampai ada kejadian di mana idola jadi berselisih dengan fansnya.

Yup, kita pasti pernah dengan beberapa kasus di mana kpopers diadukan idolanya karena melakukan tindakan yang kurang berkenan. Misalnya menguntit, ataupun melakukan tindakan yang dianggap penyerangan secara fisik dan mental.

Nah, untuk kamu yang ingin menjadi fans yang baik, beberapa langkah cara menjadi kpopers yang baik berikut ini bagus loh untuk kamu baca. Yuk simak, pelajari, dan pahami dengan baik.

Langkah dan Cara Menjadi Kpopers yang Baik

Setidaknya ada 7 langkah yang bisa kamu lakukan loh sobat Kpopers! Langkah menjadi kpopers yang baik tersebut antara lain adalah:

  • Selalu Memberikan Dukungan Kepada Idolamu
    Sekuat apapun idolamu, pastinya akan ada masa-masa sulit yang seda dia rasakan. Nah sebagai bentuk peduli, kamu bisa memberikan dukungan yang tulus. Bagaimana caranya? Wah ternyata sangat mudah loh.

Langkah pertama adalah dengan memberikan dukungan melalui fanspage resmi idolamu.
Langkah kedua adalah dengan mendoakan supaya idolamu itu bisa terus perform maksimal.

Mudah sekali kan?

  • Tidak Merendahkan Idola Orang Lain
    Orang yang menyukai fandom lainnya itu bukan sainganmu loh. Mereka juga kpopers yang sama sepertimu. Oleh sebab itu, sebaiknya tidak saling menjatuhkan sesame Kpopers. Justru kamu bisa melakukan interaksi yang lebih hangat.

Siapa tau kan mereka juga bisa ikut mendukung idolamu. Atau kamu bisa mendapatkan banyak informasi seputar dunia Korean Pop dari mereka.

  • Mengidolakan Dalam Tahap yang Wajar
    Bagaimanapun juga kamu harus mengidolakan idolamu dalam batasan yang wajar ya. Jangan sampai dia merasa rishi karena kamu nekat menguntitnya. Wah itu kronis banget.

Bentuk mengidolakan dalam kewajaran lainnya adalah kamu tidak terlena dalam dunia Kpop itu sendiri. Kamu harus tetap bisa ya mengatur waktu antara bekerja, belajar, beribadah, dan menonton Oppa kesayanganmu. Haihaihaihai … kyaaa … ^.^

  • Tidak Bersikap Berlebihan Terhadap Hater
    Aku juga suka kesal sama yang namanya hater. Tapi gimanapun juga kita harus tetap mengikuti pedoman dan cara menjadi Kpopers yang baik ya teman-teman. Lantas gimana caranya menyikapi haters ini?

Pada dasarnyakan haters ini cuma cari perhatian aja. Jadi lebih baik cuekin komennya dan tetap dukung idolamu dengan sebaik mungkin. Kalau dirasa dia sudah sangat mengganggu, kamu bisa mereport akun hater tersebut. Sangat mudah kan?

Ingat, kita adalah para fans yang terhormat. Jadi jangan sampai kita nantangin dia gelut macem tanding UFC. Merusak citra KPOP aja nantinya.

  • Tidak Mengekang Kegiatan Idola
    Jujur aku sedih banget ketika tahu Oppa tau-tau sudah mau nikah. Dan selama ini pacaran diam-diam dengan alasan tidak mau menyakiti hati fans. Namun masa sih kita sampai setega itu membiarkan idola kita harus menahan rasa cinta dan romansanya kepada orang yang dia suka?

Jadi yuk kita biarkan mereka menjalin romansa dengan pujaan hatinya. Dan mari kita tetap mendukungnya agar tetap sukses dalam karis dan dunia percintaan. Aih romantic banget ya.

  • Membeli Pernak-Pernik KSTUFF
    Rasanya belum pantaslah kita menyebut diri sebagai Kpopers yang baik kalau belum punya beberapa pernak-pernik wajib seorang Kpopers. Kamu gak harus memiliki semua pernak-perniknya loh. Kan kamu bukan mau bikin museum.

Nah, beberapa pernak-pernik wajib itu cukup beberapa Kstuff seperti kipas KPOP, badge, poster, dan beberapa aksesoris lainnya. Tidak perlu membeli yang mahal-mahal. Yang penting bisa menjadikan kamu bangga dan puas memilikinya loh.


Mungkin sekarang kamu bingung di mana membeli pernak-pernik KStuff tersebut. Jangan khawatir, karena di Toko KPOP Online Murah yang disediakan oleh tokokpopmurah.com kamu bisa mendapatkan banyak merchandise menarik dengan harga terjangkau.

Tidak perlu jauh-jauh ke toko, karena di toko online ini sudah sangat lengkap loh. Semua pernak-pernik KPOP ada di sini.

Nah itulah beberapa cara menjadi Kpopers yang baik sehingga kamu bisa mendukung idolamu dengan lebih nyaman. Semoga mudah dimengerti dan dipahami ya. Yuk setel lagi lagunya… Aye-aye …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *